Stikes MW Siapkan Kuota 1000 Maba —Pendafataran Bisa Diakses Secara Online – Kendari Pos
Edukasi

Stikes MW Siapkan Kuota 1000 Maba —Pendafataran Bisa Diakses Secara Online

Gedung Stikes Mandala Waluya Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya (Stikes MW) Kendari kembali membuka kesempatan bagi lulusan SMA sederajat di Sultra untuk mengenyam pendidikan di lembaga pendidikan kesehatan tersebut. Stikes MW membuka Program studi strata satu (S1), Profesi Ners hingga Program Magister dengan menyediakan kuota 1000 Maba untuk tahun akademik 2020/2021.

Ketua Stikes MW, Dr. Tasnim, SKM., MPH., PH., menyebutkan pihaknya akan menerima Maba melalui dua jalur pendaftaran yakni secara offline dan online. “Karena kondisi saat ini, kita memberikan kemudahan bagi calon Maba Stikes MW untuk melakukan pendafataran secara online, dengan cukup mengakses pada laman https://pmb.stikes-mw.com,” tuturnya, Selasa (14/4).

Pendafataran Maba Stikes MW dilakukan dengan dua gelombang, yang mana gelombang I dibuka pada 6 April sampai 19 Juni. Sedangkan untuk gelombang II akan dibuka pada 29 Juni sampai 7 Agustus 2020.
Calon mahasiswa baru. Untuk tahun 2020 ini, Stikes MW akan melakukan seleksi Maba pada enam Program Studi (Prodi) yakni, Prodi S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Program Profesi Ners, S1 Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Farmasi, D4 Teknologi Laboratorium Medis, D3 Teknik Elektromedik.

“Semua Prodi yang ada di Stikes MW calon mahasiswa baru tidak perlu khawatir, sebab semua Prodi di Stikes Mandala Waluya sudah terakreditasi oleh LAM-PTKES,” inbuhnya

Dr. Tasnim juga menyampaikan bahwa sebelum bergabung di Stikes MW, calon mahasiswa baru terlebih dahulu akan mengikuti Tes Potensi Akademik (TPA), tes Kesehatan, tes wawancara, bagi program Diploma dan sarjana (D3/D4/S1). Sedangakan calon mahasiswa baru untuk program Pascasarjana (S2), akan mengikuti tes TPA, wawancara dan tes TOEFL.

“Kalau untuk Prodi, ada beberapa yang menjadi favorit bagi calon mahasiswa baru, seperti Prodi Kesmas, Farmasi dan yang terbaru yakni D3 Teknik Elektromedik,” pungkasnya. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy