Samahuddin Bagikan Masker ke Warga – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Bagikan Masker ke Warga

Bupati Buteng, H. Samahuddin membagikan masker pada para pedagang dan warga yang berada di Pasar Mone, Kecamatan Lakudo, kemarin.


KENDARIPOS.CO.ID — Seruan untuk wajib mengenakan masker di Buton Tengah (Buteng) terus disosialisasikan Bupati, H. Samahuddin. Ia bahkan turun langsung di lapangan membagikan masker pada warganya di sepanjang jalan poros Lakudo-Mawasangka. Selasa (21/4), bersama Sekretaris Kabupaten (Sekab), H. Kostantinus Bukide dan para Kepala OPD, Samahuddin menyebarkan sekitar 2.000 masker tersebut pada sejumlah titik konsentrasi masyarakat, khususnya di Pasar Mone dan Pasar Mawasangka.

“Yang jelas, ini demi keselamatan masyarakat, apapun itu. Masker yang kita berikan pada para pedagang maupun konsumen ini wajib dipakai, terlebih saat beraktivitas di luar rumah. Ini demi keselamatan kita bersama,” ujar Samahuddin, kemarin. Ia juga sekaligus mengimbau warganya untuk rajin mencuci tangan dan mengonsumsi buah maupun sayuran, agar daya tahan tubuh tetap maksimal selama beraktivitas. “Terpenting, hindari kerumunan. Karena lebih baik kita mencegah dari pada Covid-19 ini menjangkiti kita,” pintanya. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy