Ringankan Beban Warga, Disperindag Bombana Gelar Pasar Murah – Kendari Pos
Bombana

Ringankan Beban Warga, Disperindag Bombana Gelar Pasar Murah

Suasana pasar murah yang digelar Disperindagkop Kabupaten Bombana untuk membantu warga dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

KENDARIPOS.CO.ID — Naiknya harga sejumlah bahan pokok di pasaran, membuat masyarakat mengeluhkan kondisi tersebut. Pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bombana kemudian bekerja sama dengan Perum Bulog untuk menggelar pasar murah di Kecamatan Rumbia. Kegiatan tersebut dianggap cukup membantu beban masyarakat ditengah Pandemi virus corona untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga lebih realistis.

Kepala Bidang Perdagangan pada Disperindagkop Bombana, Abdul Jabar Asward, menjelaskan, program sembako murah yang dilakukan sejak Kamis (23/4) lalu itu memang bertujuan membantu meringankan beban warga. “Harga yang dijual ini lebih murah. Penjualan sembako murah akan dilakukan pada beberapa kecamatan di Bombana dan tahap awal di Kecamatan Rumbia. Selanjutnya akan dilanjutkan di kecamatan lain,” ungkap Abdul Jabar Asward, kemarin.

Bahan pokok yang disediakan seperti beras dalam paket 10 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 1 kilogram, susu dan jenis lainnya, “Dalam proses pelaksanaan pasar murah ini juga tetap memperhatikan protokol keselamatan dengan menganjurkan masyarakat tetap menggunakan masker dan menjaga jarak,” tandasnya. (c/kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy