Ringankan Beban Tenaga Medis, Tina Nur Alam Salurkan Bantuan – Kendari Pos
Metro Kendari

Ringankan Beban Tenaga Medis, Tina Nur Alam Salurkan Bantuan

Tina Nur Alam

KENDARIPOS.CO.ID — Wabah korona atau covid-19, membuat seluruh masyarakat merasa prihatin. Sejumlah kalangan pun berlomba untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang terdampak wabah covid-19, khususnya bagi tenaga medis yang terjun langsung untuk menangani penderita covid-19. Hal itu pun yang dilakukan oleh Anggota DPR RI asal Sultra, Tina Nur Alam.

Untuk diketahui, para tenaga medis perawat atau pun dokter yang bertugas untuk menangani corona hingga saat ini belum bisa pulang kerumah. Banyak diantara mereka, yang harus rela meninggalkan keluarga demi menjalankan tugas menangani penderita corona. Secara bergantian, mereka pun harus bertugas berjaga melayani para penderita covid-19 di RS Bahtermas.

Hal itu juga yang mendasari bagi Tina Nur Alam untuk memberikan bantuan terhadap tenaga medis. Namun, sulitnya mendapatkan alat pelindung diri (APD) Politisi NasDem memilih untuk menyalurkan bantuan berupa asupa gizi dan nutrisi bagi para tenaga kesehatan tersebut.

“Yang kita berikan itu adalah vitamin, susu beruang dan minuman uc 1.000. Bantuan itu kita berikan ke RS Bahtermas dan RS Kota Kendari,” ungkapnya saat dihubungi via selulernya, di Kendari, kemarin.

Meski nilai bantuannya tidak seberapa, ia berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban para tenaga medis. “Tidak seberapa. Namun semoga bantuan yang telah disarluan dapat bermanfaat bagi para perawat dan dokter atau para tenaga medis lainnya,” pungkasnya. (c/yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy