Resmi Bertugas, Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan Komitmen Bantu Pemerintah – Kendari Pos
Metro Kendari

Resmi Bertugas, Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan Komitmen Bantu Pemerintah


KENDARIPOS.CO.ID — Usai dilantik menjadi Komandan Korem (Danrem) 143 Halu Oleo Kendari, Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan segera tancap gas. Dia berkomitmen membantu pemerintah provinsi Sultra mengatasi dan mencegah penyebaran virus korona (Covid-19) di Sultra. Hal itu ditegaskan saat serah terima jabatan (Sertijab) dengan mantan Danrem Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Sabtu (24/4) di aula Makorem.

Prosesi penyambutan dan pelepasan Danrem 143 HO Kendari.

Danrem 143 HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan berharap ke depannya Korem 143 dapat lebih baik lagi melalui sederet program satuan yang sudah direncanakan. “Semoga kita kedepannya bisa berbuat banyak demi kemajuan Korem 143 HO. Kita akan perhatikan bangunan perkantoran, asrama dan perumahan karena wibawa satuan bisa dilihat dari bangunannya,” ungkap pengganti Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto itu.

Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan berkomitmen mendukung rencana pemerintah dalam mencegah pandemi Covid-19 semakin meluas. TNI terus terlibat dalam pencegahan dan penyebaran virus korona. “Semua TNI jajaran akan terus membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. Sekaligus membantu pemerintah,” ujarnya.

Sesi sertijab diawali dengan tradisi penyambutan dan pelepasan Komandan Korem. Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan kebanggaan personel jajaran Korem 143 HO kepada pemimpin yang hadir dan yang akan meninggalkan satuan Korem 143 HO.
Tradisi penerimaan dan pelepasan kali ini dilaksanakan sesuai dengan situasi dan kondisi pendemi Covid–19. Semua dilaksanakan sesuai dengan standar prosedur kesehatan. Meski begitu, tak mengurangi rasa hormat dan bangga keluarga besar Korem 143 HO kepada sosok pemimpim yang baru ataupun yang lama.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto berpesan kepada seluruh personel Korem 143 HO agar sepenuh hati mendukung semua program yang akan dilaksanakan oleh Danrem 143 HO, Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy