Program Peduli Berbagi, Indomaret Kendari Salurkan 4.500 Masker – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Program Peduli Berbagi, Indomaret Kendari Salurkan 4.500 Masker

KENDARIPOS.CO.ID — Indomaret kendari kembali menunjukan kepeduliannya dalam melawan virus Covid-19 yang semakin mewabah di Sulawesi Tenggara. Dimana sekira 4.500 masker disebar didua wilayah, yakni Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Selatan (konsel).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Manager License Indomaret, Alif Pramana Putra kepada Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga, S.T., MM di Rumah Jabatan Bupati, Senin (20/4). Sedangkan untuk Kota Kendari, bantuan itu diterima oleh sekretaris daerah Ibu Hj. Nahwa Umar, S.E., M.M didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Ibu drg. Rahminingrum P, M.Kes di Kantor Walikota Kendari, Rabu (22/4). 

Dengan adanya bantuan terbebut, pihak Indomaret berharap masyarakat dapat terhindar dari bahaya penyebaran Virus Covid-19. “Kami berharap dengan adanya sumbangan masker itu, warga bisa terlindung dari bahaya virus Covid-19. Kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat” Ujar Alif. 

Sementara itu, Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga, S.T., M.M mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dari indomaret melalui program Peduli Berbagi. “Atas nama Pemerintah Daerah Konawe Selatan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan” Ucapnya.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ibu Hj. Nahwa Umar, S.E., M.M juga mengucapkan Terima Kasih kepada pihak indomaret atas bantuan masker yang mereka terima. 

“Terima Kasih atas bantuan indomaret. Harapan kami, semoga kita dapat terhindar dari virus ini. Dan semoga juga wabah Covid-19 segera berakhir” Tutur Nahwa Umar. 

Secara nasional, Indomaret telah memberikan bantuan sebanyak 250 ribu masker di seluruh wilayah Indonesia. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy