Poltekkes Kendari Tunda Daftar Ulang PMD – Kendari Pos
Edukasi

Poltekkes Kendari Tunda Daftar Ulang PMD

Mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Kendari saat mengikuti orientasi beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID –Penerimaan Calon mahasiswa baru (CMB) tengah berlangsung di perguruan tinggi secara online. Begitu halya du Poltekkes Kemenkes Kendari yang telah menerima CMB melalui beberapa tahapan. Salah satunya melalui jalur PMDP atau bebas tes yang telah diumumkan 201 lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

“Jalur PMDP ini memang sudah diumumkan sekitar 201 orang yang lolos, dimana dari 49 dari Jurusan Keperawatan, 71 orang Jurusan Kebidanan, Jurusan Gizi Prodi DIII 8 orang, Jurusan Analis Kesehatan 50 orang, Jurusan Gizi Prodi DIV 23 orang, inilah yang akan ke tahap selanjutnya. Tapi dalam tahapan ini memang mereka tidak perlu lagi melakukan tes tertulis seperti jalur simama,” ungkapnya Pudir III Hj. Syahrianti, S.Si.T.,M.Kes., saat dihubungi kemarin (13/4).

Mereka yang dinyatakan lolos PMDP tahap awal, dijadwalkan mendaftar ulang tanggal 1-17 April sebagai masa pengumpulan berkas fisik. Hanya saja, jadwal itu diundur mengigat pandemi covid-19 ini yang terjadi di Kota Kendari.

“Untuk pendaftaran berkas fisiknya kami jadwalkan menjadi tanggal 4- 15 Mei, karena pandemi covid-19 ini yang kian hari makin parah penyebarannya,” tutup Syahrianti. (b/m5)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy