Polres Konut Salurkan Paket Sembako ke Warga – Kendari Pos
Konawe Utara

Polres Konut Salurkan Paket Sembako ke Warga

Wakapolres Konut, Kompol Seni Pabesak menyalurkan sembako pada warga ditengah penanggulangan Covid-19, kemarin. Foto: HELMIN TOSUKI/KENDARI POS


KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut) menyalurkan bantuan paket sembako. Penyaluran tersebut merupakan bukti kepedulian Korps Bayangkara terhadap masyarakat ditengah wabah pencegahan Covid-19. Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum melalui Wakapolres, Kompol Seni Pabesak, menuturkan, pembagian sembako pada warga terdampak dilakukan untuk meringankan beban masyarakat, ditengah ekonomi yang lesu.

“Sebanyak 50 paket sembako yang disalurkan pada warga kurang mampu. Kami berharap dengan bantuan ini dapat membawa manfaat dalam meringankan beban hidup warga terdampak,” ujar Seni Pabesak, kemarin. Pemberlakukan kebijakan stay at home untuk mencegah penyebaran virus Corona, berimplikasi terhadap perputaran perekonomian masyarakat. Mengatasi kesulitan warga, maka dengan bakti sosial Polres Konut dapat meringankan.

Mantan Kapolsek Asera itu berharap agar seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran.

“Kegiatan bakti sosial ini akan terus berlanjut dimulai dari Polres Konawe Utara. Nantinya Polsek jajaran yang berada di wilayah hukum kami juga akan melakukan hal serupa,” ujarnya. Baksos Polres Konut itu dirangkaikan dengan penyaluran paket sembako di Desa Banggarema, Kecamatan Andowia. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy