Polres Kendari Bagi-bagi Sembako dan Masker – Kendari Pos
Metro Kendari

Polres Kendari Bagi-bagi Sembako dan Masker

Personil Polwan memberikan paket sembako kepada seorang penjual ikan.

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk meringankan beban warga, Polres Kendari ikut membagi-bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Senin (13/4). Pembagian sembako ini dilakukan di beberapa lokasi diantaranya, kawasan Kota Lama, Mandonga dan jalan Sao-sao. Dalam kegiatan tersebut, Polres menyediakan 100 paket sembako.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto melalui KBO Lantas Polres Kendari, Ipda Baso Ali mengatakan kegiatan pembagian sembako dan masker merupakan inisiatif dari ibu-ibu Bayangkara Polres Kendari. “Pembagian sembako ini sebagai wujud rasa prihatin kepada orang kurang mampu yang ada di Kota kendari,” tuturnya.

Dalam pembagian sembako, Polres Kendari menyebar peraonil di sejumlah lokasi. Dengan begitu, penerima bantuan ini bisa merata.

“Kami akan mengusahakan kegiatan ini akan berkesinambungan, namun tergantung dari situasi dan kondisi,” papar Baso Ali.

Selain sembako, Polres turut membagikan masker. Upaya ini tak lain untuk memutus rantai penyebaran virus corona. “Dalam kegiatan ini kami menyediakan 100 paket sembako dan 200 masker,” ujarnya. (c/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy