Polres Kendari Amankan 50 Kendaraan Balapan Liar – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kendari Amankan 50 Kendaraan Balapan Liar

KENDARIPOS.CO.ID — Bukannya ibadah, sejumlah remaja di Kota Kendari malah ikut balapan liar. Mereka kerap ada balap di beberapa jalan protokol. Aktivitas para remaja ini cukup membuat warga terganggu. Selain bising, Kota kendari masih dalam status pandemi virus corona.

Menghentikan aksi balapan liar di Kota Lulo ini, Sat Lantas Polres Kendari kini aktif melakukan patroli. Dalam patroli beberapa hari ini, Polisi berhasil menghentikan aktivitas balap liar di Ranomeeto dan Abeli. Sejumlah remaja yang ikut balapan liar amankan beserta kendaraan

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramudiyta Primanati mengatakan sebanyak 50 kendaraan disita dari aksi balap liar di dua tempat yakni Abeli dan Ranomeeto. Selain menyita kendaraan, polisi juga mengamankan remaja yang ikut balap liar.

“Kami memberi sanksi tilang. Nantinya, puluhan kendaraan ini akan kita simpan di Polres Kendari,” kata Kasat Lantas kemarin.

Untuk mencegah balapan liar terus terjadi, Polisi mengintensifkan patroli setiap malam hari. Satlantas juga bekerja sama dengan sejumlah Polsek. Misalkan Polsek Abeli, Polsek Ranomeeto dan Polsek Mandonga . Jika ditemukan lagi balapan liar, maka Polisi akan melakukan penindakan.

“Kita lakukan patroli terus untuk cegah balapan liar,” ujarnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy