Polres Buton Gelar Donor Darah – Kendari Pos
Buton

Polres Buton Gelar Donor Darah

Kapolres Buton Agung Ramos (kiri) saat melakukan donor darah.

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Polres Buton menginisiasi pelaksanaan donor darah Sabtu tanggal 11 April 2020. Aksi sosial yang digelar sejak pukul 08.30 Wita sampai dengan jam 11.45 Wita itu berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mako Polres Buton.

Kapolres Buton AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga., S.Sos., S.H., M.Si mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi merebaknya demam berdarah (DBD) di tengah pademi Covid 19. Sebab, DBD juga kata dia adalah penyakit yang mengancam nyawa manusia.

“Dalam situasi seperti ini (pandemi corona red) jelas persediaan darah kita agak kurang. Padahal biasanya pasien DBD itu paling butuh. Makanya kita mengajak teman-teman polisi untuk donor darah,” katanya saat didampingi Waka Polres Buton Kompol La Umuri S.H.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Buton dan seluruh personil perwira dan bintara serta personil Polsek Pasarwajo. Jumlah yang melaksanakan donor darah sebanyak 26 personil. “Alhamudlilah berkat kerjasama PMI Buton kita bisa menggelar donor darah ini,” tambahnya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy