Polda Sultra Semprot Disinfektan 473 Mesjid – Kendari Pos
Metro Kendari

Polda Sultra Semprot Disinfektan 473 Mesjid

Personil tim gabungan jajaran Polda Sultra dan Satbrimob tengah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Al Alam Kendari kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang Ramadan, jajaran Polda Sultra bersama Sat Brimob melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah mesjid di Kota Kendari. Tercatat 473 Mesjid di Kota Kendari disemprot dengan menggunakan cairan Disinfektan. Dalam penyemprotan tersebut, Polda mengerahkan 473 Personil.

Karo OPS Polda Sultra, Kombes Pol Budi Wasono mengatakan penyemprotan disinfektan dibantu mengunakan mobil KBR water canon dan tandon Karhutla. “Penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona pada Bulan Suci Ramdhan nanti,”kata Kombes Pol Budi Wasono yang ditemui usai memimpin Penyemprotan di Mesjid Al-Alam kemarin.

Dalam penyemprotan tersebut, Polisi dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD). Selain itu, personil yang melakukan penyemprotan tetap menerapkan social distancing. Ia berharap masyarakat tetap mematuhi anjuran yang ditetapkan pemerintah dan meminta masyarakat menerapkan pola hidup sehat serta menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Kita melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh mesjid se kota kendari dengan jumlah mesjid 473 buah melibatkan 106 tangki semprot, mobil KBR, water Canon dan Tandon karhutla,”katanya. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy