PKK Konawe Bagikan 264 Paket Sembako – Kendari Pos
Konawe

PKK Konawe Bagikan 264 Paket Sembako

etua TP PKK Konawe Titin Nurbaya Saranani (kanan), saat membagikan paket sembako kepada warga di Kecamatan Unaaha.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Konawe membagikan 264 paket sembako gratis kepada warga terdampak Covid-19, khususnya warga yang berdomisili di Kecamatan Unaaha, Konawe.

Ketua TP PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani mengatakan, bingkisan yang dibagikan ke warga tersebut sebagai bentuk empati pengurus PKK Konawe atas dampak sosial dan ekonomi yang dialami masyarakat. Merebaknya pandemi Covid-19, katanya, membuat warga semakin kesulitan mencukupi kebutuhan hidup karena khawatir akan tertular virus corona.

“Yang paling terdampak itu pekerja di sektor informal. Misalnya, pedangan asongan maupun pedagang kaki lima (PKL) lainnya. Kita distribusikan bantuan paket bahan pokok di 12 kelurahan di Kecamatan Unaaha,” ujar Titin Nurbaya Saranani, kemarin.

Ketua TP PKK Konawe Titin Nurbaya Saranani (kiri), Wakil Ketua TP PKK Konawe Cici Ita Ristianty (dua dari kanan), saat berpose di depan kantor PKK Konawe sebelum menyalurkan paket sembako kepada warga di kecamatan Unaaha, pekan lalu.

Istri Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa itu menyebut, dalam setiap bingkisan yang disalurkan ke warga, setiap paketnya terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 10 bungkus mie instan dan dua kaleng ikan sarden. Meskipun tak seberapa, sambungnya, dirinya berharap bantuan paket sembako itu bisa membantu warga yang terdampak Covid 19. Sebelum penyaluran bantuan paket sembako itu, dirinya juga sudah membagi-bagikan 700 masker gratis ke warga di wilayah Asinua. (adi/adv)

Ketua TP PKK Konawe Titin Nurbaya Saranani (dua dari kanan), saat membagikan paket sembako kepada warga di Kecamatan Unaaha

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy