Pendaftaran Ulang SNMPTN UHO, Dibuka 15 April – Kendari Pos
Edukasi

Pendaftaran Ulang SNMPTN UHO, Dibuka 15 April

KENDARIPOS.CO.ID–Pendaftaran ulang calon mahasiswa baru Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari yang telah dinyatakan lulus melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) diimbau segera melakukan pendaftaran atau registrasi ulang yang dibuka pada 15 April-15 Juni 2020. Pendaftaran ulang dilakukan secara online dengan mengakses http://registrasi.uho.ac.id

Rektorat Universitas Halu Oleo
REKTORAT UNIVERSITAS HALU OLEO

Metode ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19. Calon mahasiswa pun diingatkan segera melengkapi berkas administrasi yang diperlukan yang kemudian diunggah melalui link yang telah disediakan UHO.

Wakil Rektor I Dr. La Hamimu mengatakan bahwa, seluruh calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus agar segera melakukan registrasi ulang sesuai jadwal yang telah ditentukan . “Bagi calon mahasiswa baru yang tidak melakukan registrasi ulang sesuai jadwal yang ditentukan maka calon mahasiswa tersebut dinyatakan mengundurkan diri atau tidak diluluskan,” ungkapnya, Minggu (12/4).

Lanjutnya, setelah melakukan registrasi secara online, maka calon mahasiswa dapat segera mengikuti pemeriksaan kesehatan dari Tim Dokter Fakultas Kedokteran UHO. Biaya pemeriksaan kesehatan, nama Bank tempat pembayaran, dan jadwal pemeriksaan kesehatan dari Tim Dokter Fakultas Kedokteran UHO, untuk masing-masing Program Studi akan ditentukan kemudian dan dapat diakses melalui laman : www.uho.ac.id.

“Bagi calon mahasiswa yang sudah melakukan registrasi online supaya melengkapi dan menyerahkan hard copy bahan-bahan pendukung yang diunggah pada saat registrasi online melalui Gedung Biro Akademik dan Kemahasiswaan UHO (Gedung Kuning BAK UHO). Waktu dan loket penyerahan akan ditentukan kemudian.

Pada saat registrasi offline di Gedung BAK UHO, calon mahasiswa baru diminta berpakaian rapi dan mengikuti segala ketentuan yang berlaku di kampus,” ungkapnya.Adapun pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) masih belum ditentukan, besaran biaya UKT nantinya akan ditentukan kemudian berdasarkan Surat Keputusan Rektor UHO. Sementara itu, bagi pelamar KIP Kuliah yang dinyatakan LULUS SNMPTN 2020 maka kepastian untuk mendapatkan fasilitas Pembiayaan KIP Kuliah akan ditentukan kemudian setelah dilakukan verifikasi oleh Tim Verifikator Universitas Halu Oleo.
Untuk UHO Kendari, menerima sebanyak 2.153 orang calon mahasiswa baru SNMPTN 2020. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy