Pemprov Sultra Siap Beli Masker Produksi Masyarakat – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemprov Sultra Siap Beli Masker Produksi Masyarakat

Bantuan APD Tiba di Sultra

Sultra menerima bantuan dari pemerintah pusat berupa 2 ribu alat pelindung diri (APD) dan 3 ribu masker. Bantuan dari Gugus Tugas Covid-19 itu dimuat oleh pesawat TNI AU Boing 737 dan tiba di Bandara Haluoleo Kendari, akhir pekan lalu.

Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb.Muzafar menyerahkan bantuan itu kepada Danrem 143/Ho Kolonel Inf Yustinus N. Yulianto. Bantuan tersebut akan diserahkan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Dengan adanya bantuan tersebut, Gubernur Sultra Ali Mazi sangat mengapresiasi perhatian pemerintah pusat, terhadap penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di Sultra. “Kita apresiasi bantuan demi bantuan yang telah diperuntukan untuk penanganan Covid-19 di Sultra,” tuturnya.

Ia mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Imbauan demi imbaun sudah kita keluarkan. Kita harapkan masyarakat dapat menaati hal tersebut. Mulai dari penggunaan masker saat beraktivitas atau mengurangi intensitas aktivitas sosial di luar rumah. Semua itu demi kebaikan kita bersama,” harapnya. (yog/adv)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy