Pemkot Kendari Gelar Musrembang Via Teleconfren – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Gelar Musrembang Via Teleconfren

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir (kedua dari kiri) saat memimpin Musrenbang RKPD Kota Kendari yang dilaksanakan melalui teleconfren, kemarin. Foto: Pandi Santosa/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pandemi covid-19 bukan menjadi penghalang bagi Pemkot Kendari untuk tetap melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Buktinya, Pemkot bersama DPRD dan sejumlah instansi lainnya bisa menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kendari tahun 2021 melalui teleconference, Selasa (14/4).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengakui kondisi Kendari yang masih belum kondusif di tengah pandemi virus corona mengharuskan Musrenbang kali ini digelar melalui teleconfen. Kendati demikian, namun tidak mengurangi makna dari pelaksanaannya.

“Setidaknya kita telah mewujudkan 2 sasaran sekaligus, pertama proses perencanaan pembangunan tetap berjalan sesuai tahapan yang telah ditetapkan. Kedua kita juga menjalankan protokol pengamanan diri dari penyebaran virus covid 19” kata Sulkarnain saat memimpin Musrenbang RKPD Kota Kendari yang dilaksanakan melalui teleconfren, kemarin.

Pembangunan Kota Kendari sambungnya, tetap fokus pada peningkatan infrastruktur dasar dan kewilayahan, serta sumber daya manusia dalam mendukung industri. “Pembangunan Kota Kendari meliputi, pembangunan manusia dan pengentasan kemiskinan, Pembangunan Infrastruktur, peningkatan nilai tambah ekonomi juga kesempatan kerja, ketahanan pangan dan lingkungan hidup, hingga peningkatan pelayanan publik,” ujarnya. (b/m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy