Pembangunan Kantor Kodim di Konut Tuntas Akhir 2020 – Kendari Pos
Konawe Utara

Pembangunan Kantor Kodim di Konut Tuntas Akhir 2020

Letkol CPN Fajar Lutvi Haris Wijaya


KENDARIPOS.CO.ID — Proses pembangunan kantor Komando Distrik Militer (Kodim) di Kabupaten Konawe Utara (Konut) mulai dilaksanakan. Pemenang tender proyek pembangunan Kodim Konut telah ada dan pembangunan sudah bisa dilakukan. “Akan tetapi dalam proses pembangunan berhenti dulu, karena sekarang dalam upaya penanganan wabah Covid-19,” ujar Wakil Asisten Logistik Kasdam XIV/Hasanuddin, Letkol CPN Fajar Lutvi Haris Wijaya, kemarin.

Untuk desain bangunan kantor Kodim Konut, kata mantan Dandim 1417 Kendari itu, sama dengan model di Buton Utara. “Kalau untuk bangunannya semua standar. Dengan denah dua lantai, ditambah dengan rumah dinas Dandim dan bangunan lainnya,” ujar Letkol Fajar Lutvi HW.

Mantan Wakil Komando Posko Darurat Bencana (PDB) Konut itu menuturkan, progres pembangunan Kodim direncanakan tuntas diakhir tahun 2020. Sehingga nantinya keberadaan Kodim Konut dapat memperkuat teritorial yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Direncanakan bulan November 2020 Kodim Konut sudah bisa digunakan,”pungkasnya. Lokasi pembangunan Kodim Konut terletak di Desa Banggarema, Kecamatan Andowia, tak jauh dari Kantor Polres Konut. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy