Peduli Warga Terdampak Covid-19, Rusda Mahmud Bagikan Sembako dan Masker – Kendari Pos
Politik

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Rusda Mahmud Bagikan Sembako dan Masker

Anggota DPR RI, Rusda Mahmud memakaikan masker kepada salah seorang warga, kemarin. Selain masker, politisi Demokrat ini juga membagikan sembako dan memimpin langsung penyemprotan disinfektan ke desa-desa.

KENDARIPOS.CO.ID — Anggota DPR RI, Rusda Mahmud menunjukan kepeduliannya. Mantan Bupati Kolaka Utara (Kolut) dua periode ini berbagi semabko dan masker kepada masyarakat yang terdampak virus korona (Covid-19). Tak hanya itu, politisi Partai Demokrat ini turun langsung, memimpin penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas publik.

“Paket sembako ini tidak seberapa. Tapi, paling tidak, bisa membatu kebutuhan dalam rumah tangga. Doa kita bersama, semoga wabah Covid-19 ini segera hilang,” ungkap Rusda Mahmud, kemarin. Program mulia ini (berbagi sembako, masker dan penyemprotan disinfektan), lanjut Rusda, terlaksana berkat kerja sama para kader dan simpatisan Partai Demokrat. Khususnya yang ada di Kolaka Utara.

Sebagai mantan bupati, Rusda sangat mengetahui kebutuhan masyarakat. Terutama di saat sulit seperti ini. Makanya, memberikan bantuan bahan makanan dan masker merupakan langkah tepat. Dia juga tak sungkan turun langsung memimpin para kader dan simaptisan partai Demokrat dalam melakukan penyemprotan disinfektan.

“Ini bagian dari upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19. Saya senang bisa memimpin langsung penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi (desa) yang rentan dengan penyebaran virus korona,” jelas mantan Ketua Aspitindo itu. Kegiatan ini bertahap. Rusda berjanji desa-desa lain yang rentan terdampak Covid-19 akan mendapat stimulus (bantuan) serupa.

Lebih jauh Rusda menjelaskan, semua kegiatan yang dilakukan, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Sebagai wakil rakyat di parlemen, dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab moral dari kader partai (Demokrat): berkhidmad untuk rakyat,” imbuhnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy