Peduli Covid-19, LPJK Sultra Salurkan APD dan Sembako – Kendari Pos
Metro Kendari

Peduli Covid-19, LPJK Sultra Salurkan APD dan Sembako

KENDARIPOS.CO.ID — Wabah corona menjadi ladang bantuan kemanusiaan bagi sejumlah pihak tidak terkecuali Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Sultra. Bersama sejumlah asosiasi yang bergerak dibidang sumber daya infrastruktur, LPJK turut menyalurkan bantuan sebagai amunisi melawan corona. Bantuan itu sudah diserahkan kepada gugus tugas pencegahan corona Sulawesi Tenggara.

Ketua LPJK Sultra Dr. Buhardiman mengatakan pihaknya bersama mitra kerja turut prihatin dengan musibah yang melanda dunia termasuk di Sultra. Olehnya itu membantu para medis untuk berjuang melawan covid19 itu merupakan panggilan nurani yang harus tersampaikan. “Ini panggilan nurani untuk kita peduli sesama. Kita berbagi apa yang mereka butuhkan. Seperti masker, sarung tangan, vitamin C dan yang lainnya, termasuk sembako,” katanya kepada Kendari Pos.

Lanjut dia, pihaknya akan terus menggalang bantuan demi meringankan beban garda terdepan melawan virus asal Wuhan, Cina itu. ” Terimah kasih kepada asosiasi yang sudah berpartisipasi, menyumbang dan bagi yang belum sempat silahkan hubungi kami selama masih ada kesempatan karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi,” tambahnya.

Masih kata Plt. Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Pemprov Sultra ini, coronavirus merubah banyak hal yang menjadi pola hidup dan pola kerja saat ini. Ia pun menghimbau agar semua masyarakat Sultra turut berdoa untuk selesainya wabah ini. “Mari sama-sama berdoa, supaya ini cepat selesai agar aktifitas kita kembali normal,” pungkasnya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy