Pasien Positif Corona yang Lari dari RS Bahteramas Belum Ditemukan – Kendari Pos
Metro Kendari

Pasien Positif Corona yang Lari dari RS Bahteramas Belum Ditemukan

KENDARIPOS.CO.ID — Seorang pasien terkait virus Corona (Covid-19), berinisial UD (35) bikin heboh. Ia melarikan diri saat sedang menjalani perawatan medis, di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Senin (27/4/2020). Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra, dr Laode Rabiul Awal membenarkan hal itu. Kata dia, pasien tersebut adalah laki-laki warga, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konut.

Pria yang akrab disapa dr Wayong ini menjelaskan, pasien tersebut masuk di RS Bahteramas pada Minggu, (26/4/2020), sekitar pukul 17.30 Wita. Dia merupakan pasien dengan cidera pada sekitar selangkangan akibat dari kecelakaan kerja. “Yang bersangkutan ini telah menjalani pemeriksaan rapid test dan hasilnya positif,” ungkap dr Wayong, Senin (27/4/2020) malam.

Pasien tersebut, lanjut dia, rencananya akan diambil swab tenggoroknya hari ini, namun sebelum dilakukan tes tersebut, setelah di cek oleh petugas medis, UD sudah tidak berada di ruang perawatan IGD Covid-19. Sampai saat ini lanjut Wayong, aparat gabungan masih melakukan pencarian. “Belum ditemukan ya. Sampai sekarang ini masih dilakukan upaya pencarian yang melibatkan unsur terkait,”tandasnya. (Yusran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy