Nyaris Tabrak Petugas, Ucang dan Indra Dihakimi Massa – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Nyaris Tabrak Petugas, Ucang dan Indra Dihakimi Massa

Kapolsek Ranomeeto, Iptu Junaedi (kiri) bersama TNI mengamankan Ucang dan Indra (tak memakai baju) di Polsek Ranomeeto.

KENDARIPOS.CO.ID — Ucang dan Indra babak belur dihakimi massa. Warga kesal dengan ulah sopir (Ucang) truk kontrainer PT SRIL. Pasalnya, Ucang nyaris menabrak petugas gugus tugas covid-19 yang akan menyemprotkan cairan disinfektan ke truk yang dikendarainya sekitar pukul 10.30 Wita kemarin.

Awalnya, petugas hendak menghentikan truk bernomor polisi L 9611 UN di gerbang perbatasan Kendari-Konawe Selatan (Konsel). Upaya ini bagian dari protap kendaraan yang masuk Kota Kendari. Bukannya memperlambat laju kendaraannya, Ucang justru tancap gas. Untungnya, petugas dengan sigap mampu menghindar. Namun alat semprot disinfektan yang berada di pinggir jalan rusak digilas kendaraan itu.

Melihat kejadian itu, anggota Polri-TNI dan warga mengejar kendaraan tersebut. Tepat di bundaran Adi Bahasa, truk tersebut berhasil dihentikan. Warga yang kesal langsung menghakimi sopir dan helper.

“Untuk meredam amarah warga, kami langsung mengamankan Ucang dan Indra ke mobil patroli. Keduanya telah kita amankan di Polsek Ranomeeto,” kata Iptu Junaedi, Kapolsek Ranomeeto kemarin.

Saat ini, pihaknya belum memintai keterangan. Pasalnya, Ucang dan Indra masih dalam pengaruh minuman keras. . “Kami belum tahu motif sopir. Keduanya belum sepenuhnya sadar. Bila sudah sadar, keduanya akan diinterogasi dari arah awal keberangkatannya hingga kejadiannya,” ungkapnya. (b/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy