Nikmati Nasi Ayam Thailand Ala Hotel Horison Kendari, Harga Hanya Rp 20 Ribuan – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Nikmati Nasi Ayam Thailand Ala Hotel Horison Kendari, Harga Hanya Rp 20 Ribuan

Nasi Ayam Thailand. Selain tampilannya yang menggugah selera, rasanya juga dijamin cocok di lidah masyarakat Kota Kendari. Harga per porsi hanya Rp 20 ribu.

KENDARIPOS.CO.ID — Hotel Horison Kendari menghadirkan varian menu makanan yang bisa dinikmati pelanggan di rumah. Menu dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 17 ribu hingga Rp 20 ribuan tersebut dijamin akan menggugah selera.

Asisten Sales Manager Hotel Horison Kendari, Ika Wulanzhari menyebutkan, varian yang disajikan pihaknya sangat beragam antara lain Mie Kuah Seafood, Nasi Goreng Hainan, Nasi Ayam Thailand, Nasi Capcay Ayam, Nasi Daging Lada Hitam, Nasi Siram Daging Sapi, Nasi Udang Bakar, dan Nasi Cumi Mayonaise.

Mie Kuah Seafood dan Nasi Goreng Hainan masing-masing dibanderol seharga Rp 17 ribu. Selain harganya yang bersahabat, kedua menu ini pun dijamin mengenyangkan. Menu andalan lainnya seperti Nasi Ayam Thailand, Nasi Capcay Ayam, Nasi Daging Lada Hitam, Nasi Siram Daging Sapi, Nasi Udang Bakar, dan Nasi Cumi Mayonaise, masing-masing dipatok seharga Rp 20 ribu. Aneka makanan lezat ini sangat cocok disantap di segala suasana. Baik di rumah maupun di tempat kerja, sendiri atau bersama teman dan keluarga.

“Kami sangat memperhatikan kebersihan dan keamanan makanan. Untuk pemesanan minimal Rp 60 ribu, free delivery (gratis ongkos kirim). Selain itu, pengantaran dalam radius 3 km dari hotel juga gratis ongkos kirim,” ujar Ika, kemarin.

Pihaknya menerima pemesanan mulai pukul 9 pagi sampai pukul 8 malam. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi 085342222093 atau 085341114324. “Menu pesanan Anda akan diantarkan oleh staf kami,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy