Minta Dukungan Media, Kadin dan Intermovie Peduli Sambangi Kendari Pos – Kendari Pos
Metro Kendari

Minta Dukungan Media, Kadin dan Intermovie Peduli Sambangi Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Mencegah penyebaran covid-19, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Kendari bersama Intermovie intens mengalang dukungan berbagai pihak. Pasalnya, keterlibatan semua elemen masyarakat sangat efektif memutus rantai penyebaran virus ini. Melalui gerakan gerakan kepedulian ini, mereka terus membangunan kesadaran masyarakat.

Tim Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Peduli Kota Kendari bersama Intermovie foto bersama di gedung graha Pena, Rabu (15/4)

Sebagai upaya penggalangan dukungan, Rabu (15/4) mereka menyambangi Graha Pena. Kedatangan mereka disambut Wakil Direktur Keuangan, Personalia dan Umum, Agus Tranhadi.

Agus Tranhadi mengapresiasi gerakan yang dilakukan Kadin dan Intermovie. Apalagi ini guna mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kendari. “Kita sangat mendukung, apalagi dalam upaya membantu pemerintah ini, mereka menggaet para millenial. Harusnya akan sangat bermanfaat bagi mereka dengan terus melakukan kegiatan positif akan berdampak kepada keseharian mereka kedepan,”jelasnya.

Pimpinan Intermovie, Ivonne Mariana mengajak pengusaha, komunitas, tokoh publik, akademisi, mahasiswa dan pelajar untuk bersama-sama memberi dukungan ke pemerintah dalam upayanya mencegah penyebaran COViD-19 di Kota Kendari. Gerakan ini fokus membangun kesadaran bersama untuk saling bahu membahu mengatasi melakukan pencegahan melalui konten-konten kreatif yg akan di kampanyekan melalui media mainstream dan non mainstream.

“Jadi kita akan mengumpulkan serta menyalurkan bantuan bahan makanan, vitamin, alat pencegahan, dan dana dari berbagai pihak untuk digunakan dalam upaya pencegahan covid-19 dan membantu masyarakat yang terkena dampak. Apalagi gerakan Kendari Cegah Corona adalah jargon walikota kendari untuk mengajak generasi millenial mendukung upaya pemerintah,”terangnya.

Ketua Panitia Kadin Peduli, Barnest Mawahe mengaku sengaja mengunjungi kantor Kendari Pos untuk meminta dukungan dalam gerakan Kendari Cegah Corona. Ia dan rekan-rekannya menyadari semakin banyak pihak yg berpartisipasi dalam aksi sosial ini semakin mudah pula tujuan gerakan ini tercapai.

“Saya ingin mengajak pengusaha, komunitas kreatif dan berbagai pihak dari generasi millenial untuk terlibat dalam penggalangan dana ini yang nantinya akan kami salurkan kemasyarakat terdampak covid-19. Bagi kami dari Kadin Kota Kendari gerakan ini menjadi salah satu upaya mendukung pemerintah Pemkot dalam pencegahan Virus Corona,” tutupnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy