Maxcell Kendari Dukung Kebijakan Pemerintah Terkait Covid-19 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Maxcell Kendari Dukung Kebijakan Pemerintah Terkait Covid-19

Karyawan Maxcell Depo Teknik Bangunan Kendari saat melakukan prosedur pengecekan kesehatan konsumen yang akan berbelanja, beberapa waktu lalu.
Karyawan Maxcell Depo Teknik Bangunan Kendari saat melakukan prosedur pengecekan kesehatan konsumen yang akan berbelanja, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Di tengah merebaknya kasus Virus Corona di berbagai daerah, termasuk Kita Kendari, Maxcell Depo Teknik & Bangunan Kendari tetap berupaya optimalkan pelayanan konsumen. Maxcell senantiasa berupaya menjaga elektabilitas penjualan dengan berjuang bersama pemerintah dan masyarakat dalam meminimalkan segala kemungkinan penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan memaksimalkan perawatan dan pengecekan rutin, baik produk maupun karyawan serta konsumen. Pihak Maxcell menyediakan Sterilized Gate, Thermometer Tembak, hand sanitizer hingga penyemprotan disinfektan telah diterapkan secara ketat di wilayah kerja toko tersebut.

E-Commerce Maxcell Kendari, Lidrayanti Pratiwi Adnan mengatakan pihaknua senantiasa melakukan pengecekan kesehatan terhadap konsumen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. “Sebelum masuk ke toko, konsumen harus melalui prosedur pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, penyemprotan hand sanitizer dan menggunakan masker guna menjaga kenyamanan bersama,” terangnya, kemarin.

Sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 , Maxcell Kendari juga mengubah jam Operasional buka tutup dari 31 maret hingga saat ini. “Kami tetap buka setiap hari, namun jam operasional dikurangi dari 08:00 sampai 22:00 Wita untuk Maxcell MT Haryono, dan pikir 09:00 sampai 21:00 Wita untuk Maxcell By Pass sebagai bentuk antisipasi,” tambah Lidrayanti.

Selain itu, Maxcell Kendari juga memberikan kontribusi dengan melakukan tahap tahap penyemprotan, pencegahan hingga pembagian masker di pemukiman warga sekitar Maxcell Kendari. “Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap customer loyal kami dan juga warga di lingkungan kerja, Maxcell mengadakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah customer dan warga sekitar serata gratis.Ke depan ya, kami akan membagikan masker kepada setiap pengunjung yang akan masuk berbelanja ke toko dengan syarat dan ketentuan berlaku,” jelas E-Commerce Maxcell Kendari tersebut.

Pihak Maxcell Kendari pastinya akan mendukung penuh segala imbauan dan ketentuan pemerintah Kota Kendari terkait pandemi Covid-19. “Tentunya kami sangat mendukung segala program dan kebijakan pemerintah demi kebaikan kita semua, dan sebelum ketetapan bagi usaha/toko, kami sudah mengambil langkah cepat demi pencegahan penyebaran Covid-19 ini di lingkungan kerja Maxcell dan sekitarnya. Sesuai motto kami maximum in service, excellent in product,” pungkas Lidrayanti. (b/m4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy