Maxcell Kendari Bagikan Sembako – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Maxcell Kendari Bagikan Sembako

Store Manager Maxcell MT. Haryono Kendari bersama Karyawan dan Staf Kelurahan Bende saat memberikan bantuan untuk masyarakat RT 27, Kota Kendari, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Maxcell Kendari kembali melakukan aksi sosial. Kali ini, supermarket Bayan bangunan terkengkap di Sultra ini, memberikan bantuan Sembako khususnya para warts Kekurahan Bende Kita Kendari, Kamis (16/4) lalu. Penyaluran bantuan yang didukung pegawai kelurahan setempat ini, diharapkan dapat meringankan kebutuhan masyarakat di tengah merebaknya kasus Virus Corona atau Covid-19.

Store Manager Maxcell MT.Haryono Kendari , Barnabas Betteng mengatakan 800 bingkisan yang diberikan langsung tersebut, merupakan bantuan pihak Maxcell Kendari dan dibantu oleh pemerintah setempat untuk disalurkan secara merata ke beberapa RT di Kelurahan Bende, salah satunya RT 27. “Bantuan ini berupa beras, mie instan, dan minyak goreng. Kami akan melaksanakan aksi sosial ini selama 3 hari ke depan di beberapa RT dalam Kelurahan Bende Kota Kendari,” ungkap Barnabas.

Sementara itu, Lurah Bende, Amir Yusuf ,S.Sos , M.Sos., mengapresiasi atas aksi peduli yang dihelat Maxcell Kendari. “Kami atas nama pemerintah Kekurahan Bende sangat berterima kasih kepada pihak Maxcell Kendari atas bantuan yang dibagikan secara merata ke 5 RT dengan total warga 1115 yang terdata dan alhamdulillah di RT 27 sudah menerima sebanyak 328 bingkisan. Kami berharap masyarakat tetap menerapkan apa yang menjadi instruksi bapak Walikota bisa diterapkan sebaik-baiknya di rumah guna memutuskan penyebaran virus Corona,” terangnya.

Masyarakat setempat juga merespon baik akan bantuan yang diberikan oleh pihak Maxcell Kendari. Bantuan ini sangat berpengaruh besar bagi warga Kelurahan Bende sebab Kondisi social distance ini menurunkan pendapatan perekonomian warga karena harus bertahan di rumah. Utamanya para pedagang yang terpaksa menghentikan sesaat aktivitasnya sehingga berdampak PDA kebutuhan pangan mereka. (b/m4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy