Lagi, Polres Kendari Amankan 20 Kendaraan Balap Liar – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Lagi, Polres Kendari Amankan 20 Kendaraan Balap Liar

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Polres Kendari terus melakukan patroli membubarkan aksi balapan liar selama bulan Ramadan. Kali ini, giliran balapan liar di Kecamatan Konda. Selain membubarkan, polisi turut mengamankan 20 unit motor milik remaja yang ikut balapan liar. Kendaraan yang diamankan tersebut lalu diangkut menuju ke Polres Kendari.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan, tindakan mengamankan balap liar merupakan tindak lanjut dari patroli yang dilakukan polisi. Berdasarkan informasi dari masyarakat, balap liar di perbatasan Konda tersebut sering terjadi setiap pagi sejak bulan Ramadan ini. Aksi balap liar itu sudah sangat meresahkan warga. “Sesuai dengan tindak-lanjut dari kegiatan kemarin, maka hari ini kita bubarkan lagi balap liar. 20 unit kendaraan kita amankan,” tegas Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto.

Polisi mengangkut kendaraan roda dua yang ikut aksi balap liar di Polres Kendari, kemarin. Tercatat sebanyak 20 kendaraan diangkut di mobil polisi.

Didik mengatakan, polisi bakal terus menggelar patroli dalam melakukan penindakan pada kegiatan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres. Untuk balapan liar ini merupakan aktivitas yang menggangu. Apalagi bertentangan dengan Maklumat Kapolri. “Saya mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kumpul-kumpul yang menyebabkan kerumanan masa di tengah mewabahnya virus Corona. Apalagi sampai menggelar balapan liar,” tandasnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy