KM Lambelu Sandar di Baubau, Empat Penumpang Positif Korona Turun di Nunukan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

KM Lambelu Sandar di Baubau, Empat Penumpang Positif Korona Turun di Nunukan

KENDARIPOS.CO.ID — KM Lambelu sedang mengarah ke arah timur, setelah mengarungi lautan dari barat Indonesia. Rencananya KM Lambelu akan sandar di Pelabuhan Murhum, Baubau hari ini, Senin (6/4). Warga kota dibuat cemas dengan sandarnya kapal.

Pemicunya adalah beredar video berdurasi enam menit tentang adanya empat penumpang KM Lambelu yang dinyatakan positif terpapar virus korona. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus korona atau Covid-19 Kota Baubau bergerak cepat merespons video yang beredar tentang adanya empat penumpang KM Lambelu yang positif korona.

Aktivitas arus penumpang di Pelabuhan Murhum Baubau. Hari ini, KM Lambelu akan sandar di pelabuhan tersebut. Tim medis dan gugus tugas Covid-19 Kota Baubau akan melakukan sterilisasi penumpang.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus korona, Roni Muhtar mengatakan, pihaknya telah melakukan mengecek informasi tersebut dan dapat dipastikan empat penumpang KM Lambelu sudah turun di Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy