KKT Sultra Salurkan 150 Sembako Gratis – Kendari Pos
Metro Kendari

KKT Sultra Salurkan 150 Sembako Gratis

Ketua KKT Sultra, Prof. Dr. Eka Suaib, M.Si (kemeja hijau, jongkok) saat mempersiapkan bantuan sembako yang hendak dibagikan kepada warga kurang mampu di Kendari, kemarin. Foto: Agus/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Sultra memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Dalam mendukung Pemkot Kendari meringankan beban warga yang kurang mampu selama sosial distancing diberlakukan, KTT membagikan 150 paket sembako.

“Ini kepedulian warga KKT untuk masyarakat Sultra, khususnya Kota Kendari. Kami berharap, bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita akibat dampak covid-19 dengan skala prioritas dilihat dari tingkat ekonomi paling bawah. Satu paket berisikan beras, gula pasir, tepung dan masker,” ungkap Prof. Dr. Eka Suaib, M.Si, Ketua KKT Sultra kemarin.

Akademisi UHO itu menambahkan, warga KKT terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan terus berkontribusi dalam pembangunan Sultra. Saat daerah dilanda musibah, kepedulian sosial juga lahir. “Jadi gerakan bantuan paket sembako ini mendukung pemerintah Kota Kendari dalam membantu warga kurang mampu. Kami juga berusaha mewujudkan program sejuta masker dari gubenur karena dalam paket sembako tersebut, kami turut mendistribusi masker,” jelasnya.

Ia berharap agar gerakan KKT peduli tersebut dapat menjadi inspirasi bagi lembaga lainnya dalam melakukan aksi yang sama. Dengan gerakan bersama tersebut, tentunya sosial distancing dapat dimaksimalkan. “Mari kita sama-sama melawan covid-19. Salah satunya, dengan tetap meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Prof. Eka Suaib. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy