Kendari Pos Gelar Doa Bersama, Dirut: Hijrah Menjadi Pribadi yang Lebih Baik – Kendari Pos
Metro Kendari

Kendari Pos Gelar Doa Bersama, Dirut: Hijrah Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (tengah) didampingi Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (dua dari kiri) memberikan tausiah menyambut bulan suci Ramadan 1441 hijriah bersama direksi, manajemen dan karyawan Kendari Pos, Kamis (23/4).


KENDARIPOS.CO.ID — Memasuki bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, direksi, manajemen dan karyawan Harian Kendari Pos menggelar acara doa bersama di Aula Graha Pena Kendari Pos, Kamis (23/4). Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan instruksi pemerintah untuk menjaga jarak (physical distancing) dan mengenakan masker selama berinteraksi di tengah pandemi virus korona (Covid-19).

Kegiatan diawali dengan penyampaian tausiah oleh Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Irwan Zainuddin mengatakan, Ramadan kali ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Banyak aktivitas keagamaan selama bulan Ramadan yang dibatasi akibat pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk hidup dengan pola yang baru karena banyak hal yang telah berubah. Kendati demikian, kata dia, masyarakat terkhusus umat Islam dapat mengambil hikmah dari situasi saat ini. “Jangan memandang negatif persoalan ini. Ada sekelumit hikmah dari virus korona jika dipandang secara positif. Mungkin Tuhan memberikan petunjuk agar kita semua bermuhasabah. Mari kita semua mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Ada banyak hal yang bisa kita petik. Kini kita punya lebih banyak waktu untuk keluarga dan lebih dekat dengan mereka,” ujarnya, kemarin.

Ia mengajak segenap karyawan Kendari Pos untuk menjemput bulan suci Ramadan ini dengan hati yang baru. Membawa semangat untuk betul-betul berubah menjadi lebih baik. “Insya Allah, Ramadan ini bukan Ramadan terakhir, melainkan Ramadan di mana kita hijrah menjadi pribadi yang lebih baik. Mari berdoa semoga kita semua diselamatkan dari wabah ini, diberi kesehatan, dan mudah-mudahan setelah ini kita masih diberikan umur panjang,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Irwan Zainuddin menyampaikan apresiasinya atas dedikasi seluruh karyawan hingga Kendari Pos bisa seperti sekarang ini. Di usianya yang tidak lagi muda, Kendari Pos telah turut berkontribusi bagi perkembangan daerah. “Kita semua adalah satu tim. Tidak mungkin ada satu bagian yang lebih penting dari bagian yang lain. Kita semua penting pada bidang dan tanggung jawab masing-masing. Dan itulah kontribusi kita untuk perusahaan ini,” ucapnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy