Kapolres Buton Bagikan Masker ke Personil – Kendari Pos
Buton

Kapolres Buton Bagikan Masker ke Personil

Pemberian masker kepada salah satu personel

KENDARIPOS.CO.ID — Anggota kepolisian tidak bisa menerapkan Work From Home (WFH) seperti para pegawai lainnya di tanah air. Mereka tetap harus berkantor seperti biasa di tengah pandemi virus corona ini. Olehnya itu, sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap personilnya, Kapolres Buton AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga membagikan masker kepada seluruh personelnya di halaman Mapolres Buton Sabtu (11/4).

“Karena anggota kepolisian tidak bisa menerapkan prinsip kerja dari rumah dan harus turun ke lapangan, maka dari itu kami bagikan masker kepada seluruh anggota baik yang bertugas di Polres maupun Polsek jajaran,” jelas Kapolres Buton.

Pembagian masker tersebut bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Corona selama mereka bertugas. Mantan Kapolres Muna ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat melalui jajarannya agar tetap jaga kebersihan di lingkungan masing-masing. “Jaga kebersihan diri sendiri juga lingkungan dan menghindari kerumunan yang melibatkan banyak orang, tetap di rumah dan apabila keluar rumah dalam keadaan mendesak agar tetap menggunakan masker,” imbaunya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy