Kalla Toyota Kuasai Market Share – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota Kuasai Market Share

New Calya, salah satu produk unggulan Kalla Toyota

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota kembali membukukan penjualan yang apik di awal tahun 2020 ini. Data penjualan Januari dan Februari 2020, Kalla Toyota konsisten menguasai pasar automotive di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, danSultra. Pada bulan Februari 2020,Kalla Toyota menorehkan angka dengan total penjualan mencapai 1.237 unit dengan market share sekitar 27,77 persen.

Data Januari hingga Februari, kontribusi terbesar penjualan Kalla Toyota berasal dari segmen MPV dan SUV dengan rincian unit Toyota Avanza dengan market share 27,54 persen, Toyota Rush dengan market share 49,16 persen dan Toyota Innova dengan market share hingga 99,41 persen.

“Capaian ini tidak terlepas dari dukungan dari pelanggan setia Kalla Toyota. Sebagai wujud apresiasi,Kalla Toyota berikan kemudahan dengan hadirnya gebrakan baru beli Toyota kapan saja dan dimana saja melalui website resmi Kalla Toyota,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota tetap menjadi pilihan berkendara berbagai kalangan. Terbukti dengan 37,71 persen unit penjualan Toyota di bulan Februari 2020 didominasi oleh passenger car. Toyota Calya masih menjadi unit unggulan Kalla Toyota dengan penjualan terbanyak mencapai 313 unit di sepanjang bulan Februari 2020.

Di segmen MPV Medium, Toyota Kijang Innova tak menghadapi perlawanan dari pesaing di kelasnya. Di sepanjang tahun 2019, Kijang Innova menguasai pangsa pasar hingga 91,51 persen. Toyota Kijang Innova konsisten bertahan menjadi leader menguasai market share. Prestasi gemilang kembali Toyota Innova raih di awal tahun ini. Di bulan Februari 2020, Toyota Innova menguasai sempurna 100 persen market share di kelasnya.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh sales resmi Kalla Toyota. Aplikasi Kalla Friends hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Aplikasi berbasis Ios dan Android ini memberikan benefit berupa Kalla points yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerja sama. Hidup jadi lebih mudah dengan Kalla friends.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook Kalla Toyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy