Kalla Toyota Berikan Spesial Rate untuk Tenaga Medis – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota Berikan Spesial Rate untuk Tenaga Medis

Wiraniaga Kalla Toyota sedang melakukan penyerahan unit Toyota kepada pelanggan di dealer Kalla Toyota Urip Sumoharjo. Wiraniaga menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak sebagai standar pencegahan virus Covid-19.

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota berupaya untuk selalu menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan bagi pelanggan setianya dalam memiliki unit mobil Toyota. Menghadapi lebaran tahun ini, Kalla Toyota menghadirkan program SALEBARAN khusus bagi pelanggan yang ingin membeli unit Toyota Agya dan Calya.

Promo yang ditawarkan berupa uang muka rendah mulai Rp 20 jutaan dan angsuran ringan mulai Rp 3 jutaan. Program SALEBARAN memberikan keuntungan lebih berupa jaminan asuransi all risk selama satu tahun untuk beberapa unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis welcome pack dari Kalla Toyota.

Yang lebih menarik lagi, sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan tenaga medis dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini, Kalla Toyota memberikan spesial rate bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis. Perawat maupun dokter berkesempatan untuk mendapatkan tingkat suku bunga yang dimulai dari 0 persen untuk jangka kredit satu tahun, 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, dan 2 persen untuk jangka kredit tiga tahun.

“Spesial rate ini kami berikan sebagai apresiasi bagi pelanggan dengan profesi tenaga medis yang selama ini berjuang di garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19. Kemudahan yang kami berikan selaras dengan semangat #ToyotaAdaUntukAnda,” ungkap Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota, kemarin. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy