Jaga Kamtibmas, Polda Sultra Gandeng Kendari Pos – Kendari Pos
Metro Kendari

Jaga Kamtibmas, Polda Sultra Gandeng Kendari Pos

AKBP LA ODE PROYEK
KEPALA BIDANG HUMAS POLDA SULTRA

KENDARIPOS.CO.ID — Peran dan fungsi media massa sangat strategis dalam membentuk opini publik. Polda Sultra memahami benar peran media massa. Untuk itu, Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra dalam kendali AKBP La Ode Proyek menggandeng media massa untuk menjaga kamtibmas, baik media cetak, elektronik maupun media online.

Polda Sultra dan media massa di Sultra sepakat menjalin kerja sama media. Lima perwakilan media massa bertanda tangan yakni Kendari Pos, Kompas TV, TVRI, Rakyat Sultra dan Antara.com. Penandatanganan MoU tersebut guna meningkatkan kemitraan dan sinergisitas antara Humas dan perusahaan media massa.

Kepala Bidang Humas Polda Sultra, AKBP La Ode Proyek mengatakan, MoU bertujuan untuk meningkatkan kemitraan di bidang kehumasan Polda Sultra bersama media massa. “Melalui MoU ini, kami berharap media massa berperan menjaga Kamtibmas melalui pemberitaan di Polda Sultra jajaran,”kata AKBP La Ode Proyek di ruang media center Polda Sultra, Senin (27/4).

Pengganti AKBP Harry Goldenhardt itu menyebutkan, selama ini kerja sama media massa dengan Polda Sultra sudah cukup baik. Namun mesti ditingkatkan. AKBP La Ode Proyek berharap, agar kerja sama dengan media massa ini dapat terus terjaga ke depan.”Saya berterimakasih kepada perusahaan media dan para rekan-rekan jurnalis. Selama ini Polda Sultra terbantu dengan peran penting media dalam menjaga Kamtibmas,” tutupnya. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy