Irham Fokus Cari Parpol Pendukung – Kendari Pos
Politik

Irham Fokus Cari Parpol Pendukung

Irham Kalenggo

KENDARIPOS.CO.ID — Walaupun tahapan Pilkada tertunda, namun Bakal Calon Bupati Konsel, Irham Kalenggo makin intens bersosialisasi di masyarakat. Ketua DPD II Golkar Konsel masih terus melakukan persiapan berlaga di Pilkada. Ia fokus membangun komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai politik (parpol) di Konsel.

Dari sejumlah parpol yang ia lamar, belum satupun parpol yang memberikan rekomendasi. Bahkan dukungan Golkar pun belum tentu ia dapatkan. Meski begitu Ketua DPRD Konsel ini tetap optimis bisa mendapatkan tiket untuk tampil di hajatan demokrasi.

“Saat ini beberapa partai tempat saya daftar memang belum ada paripurna dukungan ke saya. Baru sebatas tataran kita diberikan ruang untuk sosialisasi. Kita akan disurvei. Karena rekoemndasi itu akan keluar jelang pendaftaran. Dan saya yakin semuanya bisa saja berubah,” optimisnya.

Ia tidak peduli bila Surunuddin mendapat surat tugas dari Golkar untuk mencari wakil dan koalisi. Kata dia, hal itu harus dihargai. “Memang surat tugas sudah diberikan untuk petahana Surunuddin, tapi bukan berarti itu menutup ruang saya. Intinya finalnya adalah rekomendasi karena pada akhirnya semuanya itu akan dilihat hasil survei,”tandasnya. (kam/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy