Innalillah, Satu Pasien Positif Corona Kembali Dilaporkan Meninggal di RS Bahteramas – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Innalillah, Satu Pasien Positif Corona Kembali Dilaporkan Meninggal di RS Bahteramas

KENDARIPOS.CO.ID — Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun. Satu pasien positif Covid-19 kembali dilaporkan meninggal dunia. Pasien tersebut inisial RR, berdomisili di Kota Kendari, jenis kelamin laki-laki dan umur 75 tahun. RR menghembuskan nafas terakhir, Sabtu 18 April 2020 pukul 01.30 Wita di RS Bahteramas, Kota Kendari.

“Benar satu pasien positif covid -19) meninggal meninggal dunia. Pasien ini sudah dilakukan rapid tes dengan swab dan hasilnya positif,” kata Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) dr. La Ode Rabiul Awal.

Suasnana pemakaman pasien covid-19 di Kendari. Dok/KP

Berdasarkan data yang diterima Kendari Pos, Almarhum RR adalah pasien rawat jalan, jenis penyakit Ginjal Cuci Darah (HD) reguler di RS. Santaana kendari. RR, Masuk IGD Covid RSUD Bahteramas rujukan dari RS. Santaana kendari tanggal 2 April 2020, setelah hasil Rapid Tes adalah Positif.

RSUD. Bahteramas langsung melakukan Swab kepada almarhum, hasilnya positif pada tanggal 5 april 2020 berdasarkan Lab dari Makassar.”Proses pemakaman jenazah RR akan dilakukan berdasarkan Protokol Kesehatan Jenazah Covid 19,” kata pria yang akrab disapa dr Wayong tersebut.

Sebelum RR, satu pasien positif berusia 35 tahun juga meninggal pada Sabtu (11/4) pukul 02.00 WITA di RSU Bahteramas. Pria ini meninggal karena komplikasi penyakit. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy