Hindari Wabah Corona, Arsa Mega Group Gelar Rapat Online – Kendari Pos
Metro Kendari

Hindari Wabah Corona, Arsa Mega Group Gelar Rapat Online

CEO Arsa Mega Group, Syamsul Bahri

KENDARIPOS.CO.ID–Wabah virus corona atau covid-19 yang melanda dunia, Indonesia hingga Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat aktivitas perekonomian lumpuh. Meski tidak seluruhnya, namun sebagian besar roda usaha turut terkena imbasnya.

Terbatasnya akses masuk dan ke luar daerah, serta adanya imbauan social distancing (jaga jarak) membuat roda usaha sedikit tersendat.

CEO Arsa Mega Group, Syamsul Bahri turut merasakan hal itu. Menurutnya, semenjak maraknya wabah corona ini, roda usaha perusahaan yang dipimpinnya sedikit terdampak. Meskipun demikian, roda usaha perusahaan yang dipimpinnya masih berjalan. “Alhamdullilah, masih berjalan. Rekan-rekan juga masih masuk kerja. Namun kami tetap memberlakukan rapat jarak jauh secara online. Hal ini untuk mengurangi berkumpul demi mendukung ajakan pemerintah terkait kebijakan social distancing (jaga jarak),” ungkap Syamsul Bahri saat dihubungi, kemarin.

Pria murah senyum ini menambahkan, pesatnya perkembangan teknologi, sangat membantu dalam menjalankan dan mengawasi perusahaan.

“Semoga wabah ini cepat berlalu. Kita berdoa, semoga bisa kembali seperti sediakala,” harapnya. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengakui kalau banyak perusahaan di Kota Kendari terkena dampak virus corona. Diantaranya, ada karyawan di rumahkan sementara.

“Ini situasi darurat. Kita mendorong supaya semua pihak patuh pada kebijakan pemerintah terkait sosial distancing. Hal ini untuk kebaikan kita bersama,” ucap Sulkarnain. Sama halnya pihak Arsa Mega Group, Sulkarnain juga menggelar rapat secara online. Cara ini untuk mengantisipasi wabah virus corona. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy