Hanura Bermunajat Bangsa Terbebas Pandemi – Kendari Pos
Politik

Hanura Bermunajat Bangsa Terbebas Pandemi

Wa Ode Nurhayati

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura akan menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dari pandemi Covid-19, Selasa (21/4) malam. Kegiatan yang melibatkan pengurus DPP, DPD, DPC hingga PAC bermunajat agar wabah yang menimpa negeri ini bisa berakhir.

Kegiatan dengan sistem daring itu dimulai pukul 19.00 WIB dan ditayangkan secara langsung di akun resmi sosial media DPP Hanura.

Sekretaris DPD Hanura Sultra Muhamad Rum menjelaskan doa bersama ini dilakukan dari rumah masing-masing. Doa dipimpin oleh enam tokoh pemuka agama. Seluruh pengurus, kader serta simpatisan Hanura, khusyuk mengamini doa.

Ia berharap kegiatan ini merupakan ikhtiar batin untuk keselamatan bangsa Indonesia dan berharap wabah corona dapat segera teratasi.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sultra Wa Ode Nurhayati menyambut baik pelaksanaan hajatan doa bersama untuk keselamatan bangsa ini.

“Doa yang dipanjatkan dapat mengatasi wabah Covid-19. Sehingga kita semua dapat beraktivitas normal kembali.

Marilah dengan tulus kita sama-sama berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara, utamanya dalam kondisi saat ini melawan wabah. Hal ini juga sejalan dengan Instruksi DPP Hanura dan kita semua berdoa agar bencana ini cepat teratasi,” ujarnya. (ags/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy