Gubernur Ali Mazi: Mari Saling Menguatkan Hadapi Covid-19 – Kendari Pos
Metro Kendari

Gubernur Ali Mazi: Mari Saling Menguatkan Hadapi Covid-19

Ali Mazi

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi tak henti-hentinya menyerukan seluruh elemen di daerah supaya bersatu melawan corona virus (covid-19). Menurutnya, hanya dengan saling bergandengan tangan, wabah ini bisa dikalahkan.

“Mari saling menguatkan satu dengan yang lainnya. Tanpa melihat perbedaan suku, agama, adat istiadat dan budaya. Saya yakin, kalau kita melakukan itu, bisa melewati ujian wabah ini,” ungkap Ali Mazi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kendari Pos, Sabtu (11/4).

Tak hanya itu, selain ikhtiar perlu juga didukung doa bersama seluruh masyarakat Sultra. Saat stay di rumah, sisipkan doa untuk kebaikan bersama, daerah dan masyarakat Sultra.

“Kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya warga yang sehat tetap sehat. Dan bagi mereka yang sakit, secepatnya disembuhkan,” harapnya.

Mantan Ketua NasDem Sultra ini juga mengajak seluruh masyarakat supaya mendoakan tenaga medis yang saat ini berjuang di garis depan. “Semoga mereka diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menangani pasien Covid-19,” imbuhnya. (rah/ing)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy