Gotong Royong Cegah Wabah Korona Masuk Buton – Kendari Pos
Buton

Gotong Royong Cegah Wabah Korona Masuk Buton

Bupati Buton La Bakry bersama Forkopimda menggelar rapat evaluasi kinerja gugus tugas pencegahan corona.

KENDARIPOS.CO.ID — Covid-19 menjadi momok seluruh dunia. Seluruh kekuatan bangsa dikerahkan untuk melawan dan mencegah penyebaran virus corona. Pemerintah daerah sudah diinstruksikan untuk melakukan langkah-langkah preventif untuk membebaskan diri dari ancaman virus itu.

Bupati Buton La Bakry saat melakukan teleconference dengan Gubernur Sultra Ali Mazi dalam rangka melaporkan kondisi terkini upaya pencegahan penyebaran corona di Buton.

Di bawah koordinator Bupati Buton La Bakry, gugus tugas pencegahan corona kini sudah bekerja keras memastikan tidak ada ‘pembawa’ virus itu yang masuk ke Tanah Wolio. Upaya itu dilakukan dengan memperketat pengawasan wilayah perbatasan, menyiapkan posko pemeriksaan kesehatan, penyemprotan fasilitas publik, hingga pergeseran sejumlah pos anggaran demi kesiapan paramedis.

Pemkab Buton bahu membahu dengan instansi terkait menyerukan agar setiap warga melindungi diri dan keluarga dari ancaman covid-19. (lyn/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy