Gelar Rapat Via Online, Sulkarnain Minta Seluruh OPD Sinergi Tangani Covid-19 – Kendari Pos
Metro Kendari

Gelar Rapat Via Online, Sulkarnain Minta Seluruh OPD Sinergi Tangani Covid-19

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir sedang berkoordinasi dengan jajarannya melalui video confrence. Rapat via online ini sebagai upaya mencegah penularan virus korona


KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menyatakan dirinya dalam keadaan sehat. Untuk memastikan hal itu, dia menunjukkan diri tengah melakukan rapat melalui video confrence dengan jajarannya. Rapat melalui sarana video online dianggap mampu mengurangi potensi penularan virus COVID-19. Ini penting supaya tetap efektif dalam merumuskan kebijakan dan melaksanakan tugas Pemkot dalam Satgas Penanganan COVID-19 Kota Kendari.

“Hari ini (kemarin) kami melakukan rapat koordinasi melalui konferensi video. Ini untuk merumuskan kebijakan dan langkah-langkah pemerintah kota menekan penyebaran virus korona,” kata Sulkarnain, Wali Kota Kendari, kemarin.

Dalam rapat yang berlangsung sekira satu jam itu, Sulkarnain membahas sejumlah hal terkait penanganan Covid-19, termasuk rencana pengawasan wilayah pembatasan yang akan dimulai 1 April, hari ini.

Ia juga meminta, sejumlah OPD tetap berkoordinasi dalam melakukan tugasnya, seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, BPBD dan Pol PP dalam utamanya menghadapi pengawasan disejumlah titik perbatasan serta berkordinasi melakukan penyemprotan disinfektan.

Rapat diikuti hampir seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup serta Satgas Penaganan COVID-19 Kota Kendari. Selanjutnya rapat terbatas kembali akan digelar dengan Perusahaan Daerah, Pasar dan PDAM termasuk Dinas Sosial Kota Kendari. Para awak media pun diperbolehkan mengikuti rapat untuk mengupdate informasi penanganan wabah COVID-19 di Kota Kendari. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy