Geger, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Geger, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Tim dari satuan Polres Kendari dan Rumah Sakit Bhayangkara melakukan evakuasi mayat, di Jalan Berlian, Kendari, Selasa (28/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Warga lorong Berlian di depan kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari atau tepatnya di jalan Hea Mokodompit Kelurahan Lalolara, Kecamatan Poasia dibuat geger. Seorang penghuni Asrama Hidayat di depan bernama Alimuddin (46) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya, Selasa (28/4). Warga sempat khawatir. Sebab kematian pria asal Menui Sulawesi Tengah (Sulteng) dihubung-hubungkan dengan virus corona.

Tetangga kos, Nurjamiah menjadi orang pertama kali yang melihat kondisi Alimuddin. Saat itu, Nurjamiah berniat hendak membawakan makanan. Namun sampai di pintu kos, ia langsung kaget. Pasalnya, tubuh Alimudin sudah terbujur kaku. Ia lalu menyampaikan ke penghuni kos.

“Ketika saya membawakan makanan, saya melihat Alimudin sudah kaku, dan matanya dipenuhi semut. Karena takut, saya memanggil teman dan memberitau kepada semua tetangga,” ujarnya kemarin.

Selama ini kata dia, Alimudin tinggal di kamar kos bersama Keponakannya yang kuliah di kampus UHO. Namun saat kejadian keponakannya sedang pulang kampung. Sebelum ditemukan tewas, Alimudin memang tengah demam dan sakit.

Tim Kedokteran Forensik Polda Sultra yang di pimpin Kompol Mauludin langsung melakukan rapid test kepada jasad Alimudin. Hasilnya, sampel dari korban non-reaksi atau negatif.

“Setelah tim kami melakukan rapid test kepada jasad Alimudin, ternyata hasilnya negatif. Kami juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Untuk saat ini kami menduga, meninggalnya Alimudin karena penyakit,” jelasnya. (b/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy