Empat Warga dan Senpi di Muna Diamankan Densus 88 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Empat Warga dan Senpi di Muna Diamankan Densus 88

Ilustrasi Senjata Api

–Polisi Amankan Senjata Api Rakitan
KENDARIPOS.CO.ID — Empat warga di Muna diamankan tim Densus 88 dibantu personel Polda Sultra dan Polres Muna, Senin (13/4). Keempat warga tersebut diduga memiliki senjata api (senpi) rakitan. Sebelum penangkapan, tim Densus 88 sudah mengintai gerak gerik empat warga tersebut selama beberapa bulan.

Empat pemilik senpi itu diamanakan di tempat berbeda, yakni di Kelurahan Laende dan Kelurahan Watonea. Salah seorang rekan mereka berhasil meloloskan diri. Hingga kini, masih dalam pengejaran.

Selain pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti berupa senjata laras panjang rakitan, senapan angin dan pistol. Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh di TKP. Pantauan Kendari Pos, empat warga digiring di ruang berbeda yakni ruang Satreskrim dan ruang Intelkam Polda Muna. Setelah itu, mereka melakukan sidik jari sebelum digiring ke Polda Sultra.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho membenarkan adanya empat warga yang diamankan. Penangkapan dilakukan sekira pukul 07.30 Wita. Saat ini, sementara proses penyelidikan lebih lanjut.
Tak banyak informasi yang didapatkan dari Kapolres. “Saya hanya bisa katakan bahwa ada empat orang yang diamankan. Soal teknisnya, nanti tanyakan sama tim dari Mabes Polri. Karena itu masih dalam penanganan,” kata Kapolres saat jumpa pers, kemarin

AKBP Debby Asri Nugroho juga enggan menyebutkan inisial warga yang ditangkap. Namun ia memastikan pelaku sementara dalam perjalanan menuju Polda Sultra di Kota Kendari. “Sekarang sementara dalam perjalanan menuju kendari,” pungkasnya. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy