Empat Calon Kepala SD Islam Siap Bersaing – Kendari Pos
Edukasi

Empat Calon Kepala SD Islam Siap Bersaing

Siswa SD Islam Kendari dalam sebuah kegiatan

KENDARIPOS.CO.ID — Pendaftaran Calon Kepala SD Islam telah memasuki babak akhir. Pendaftaran yang dibuka tanggal 16 sampai 31 Maret ini, mengharuskan setiap calon Kasek memiliki komitmen, inovasi dan juga kreativitas serta memenuhi sejumlah persyaratan untuk menjadi kepala SD Islam.

“Alhamdulillah untuk yang mendaftar ada empat orang. Semuanya dinyatakan lolos berkas, karena mereka memenuhi kriteria yang kami butuhkan untuk menjadi pimpinan SD Islam. Keempatnya nanti akan bersaing mengikuti seleksi yang akan kami laksanakan,” ungkap tim seleksi YAPI PAUD/TK/SD Swasta Islam, Dr. Supriyanto, MA., saat dihubungi kemarin (31/3).

Rencananya, lanjut dia, tes Calon Kepapa SD Islam mulai tanggal 15 April. “Seleksi memang kami jadwalkan tanggal 15 April, akan tetapi ini bisa saja maju atau mundur melihat kondisi yang ada di Kota Kendari karena Covid-19 ini, tapi saya sebagai salah satu punguji selalu siap,” tutur Supriyanto.

Pastinya, Kepsek dituntut untuk bisa lebih cerdas dalam memikirkan suatu hal guna kemajuan sekolah yang dipimpinnya. Makanya diharapkan dari keempat calon ini akan terpilih pimpinan yang bisa membawa SD Islam menjadi salah satu sekolah unggulan di Kendari.

“Harapan kami pada calon Kepsek pastinya harus yang memiliki mental dan konsep yang siap, mental untuk merubah dan pikiran-pikiran untuk melakukan perubahan, karena dengan mental dan konsep yang jelas, kami berharap mereka bisa membawa perubahan besar terhadap SD Islam ke depannya,” tandas Ketua Yayasan Ummusshabri Kendari tersebut. (b/m5)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy