DPRD Sultra Minta Proyek Infrastruktur Tak Dihentikan – Kendari Pos
Metro Kendari

DPRD Sultra Minta Proyek Infrastruktur Tak Dihentikan

Sudirman

KENDARIPOS.CO.ID — Di tengah pandemi wabah virus corona atau covid-19, pemerintah baik di tingkat pusat hingga daerah tengah berfokus untuk penanganannya. Bahkan tak tanggung-tanggung sejumlah anggaran pembangunan pun dipangkas dan dialihkan untuk penanganan covid-19, termasuk apa yang sedang terjadi di Sultra.

Anggota DPRD Sultra, Sudirman meminta agar proses pembangunan dan pelayanan publik kepada masyarakat tetap dijalankan oleh pemerintah. Pasalnya, anggaran yang dialokasikan untuk penanganan corona tidak mengambil seluruh porsi anggaran yang dimiliki oleh pemerintah.

“Untuk itu, kita minta kepada pemerintah untuk tetap menjalankan kerja-kerja pembangunan yang sudah berjalan selama ini,” tuturnya dikonfirmasi melalui sambungan telepon kemarin.

Menurutnya, pembangunan seperti jalan, dan pembangunan-pembangunan lain harus tetap dijalankan. “Seperti pembangunan Ladongi, hingga saat ini proses pembangunan masih terkendala jalan provinsi yang merupakan jalur masuk kelokasi pembangunan mengalami kerusakan cukup fatal. Sehingga distribusi orang hingga barang dalam proses pembangunan mengalami kendala,” ungkapnya.

Pria yang karib disapa Imeng ini pun meminta kepada Gubenur Sultra, untuk tetap memerintahkan Dinas-dinas terkait untuk tetap menjalankan tugas-tugas pokoknya.

“Saat ini sedang dalam kondisi tidak semestinya. Wabah corona menjadi musibah. Namun itu bukan halangan bagi kerja pemerintah untuk melakukan pembangunan dan melakukan pelayanan publik secara prima. Tetapi juga tidak melupakan tugas dalam hal penanganan wabah covid 19,” pungkasnya. (c/yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy