Disperindag Wakatobi Tunda Penyerahan Kunci Pasar Sentral II – Kendari Pos
Wakatobi

Disperindag Wakatobi Tunda Penyerahan Kunci Pasar Sentral II

Safiuddin


KENDARIPOS.CO.ID — Proyek Pasar Sentral II di Kecamatan Wangiwangi Selatan sudah tuntas dikerjakan. Sayangnya, hingga saat ini tak kunjung difungsikan. Padahal rencananya penyerahan kunci kios pasar yang sebelumnya terbakar pada tahun 2018 itu, sudah direncanakan sejak Maret lalu. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Wakatobi, Safiuddin, menyebut pihaknya memang telah mengagendakan penyerahan kunci 110 kios pada pedagang. Namun mengingat kondisi saat ini yang belum memungkinkan, pihaknya memilih untuk menunda peresmian.

“Karena kita sudah diarahkan untuk tidak melakukan pertemuan dalam jumlah banyak. Sementara untuk menyerahkan kunci tentu harus mengumpulkan para pedagang yang jika diserahkan sesuai jumlah kios dan lods, lebih dari 100 orang,” ungkapnya, kemarin.

Safiuddin menuturkan, pihaknya saat ini masih menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkan kunci kios dan lods pasar. “Apakah harus dilakukan dengan melakukan pertemuan, sosialisasi bersama orang dalam jumlah banyak atau diserahkan satu-satu dulu. Nanti peresmiannya secara formal baru dilakukan. Tapi kami harus berhati-hati,” tutupnya. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy