Dikmudora Koltim Pantau PMB Via WA Kepala Sekolah – Kendari Pos
Kolaka Timur

Dikmudora Koltim Pantau PMB Via WA Kepala Sekolah

Hj. Surya Hutapea

KENDARIPOS.CO.ID — Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), tetap memantau proses belajar mengajar (PBM) pelajar di rumah selama masa libur karena Covid-19, baik SMP, SD dan TK. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Koltim, Hj. Surya Hutapea, memantau proses itu melalui kepala sekolah masing-masing.

Surya Hutapea mengatakan, kepala sekolah wajib melaporkan melalui grup WhatsApp (WA) kondisi terkini proses belajar siswa siswi di rumah selama masa pandemi Covid-19. Apalagi libur sekolah selama ini sudah diperpanjang lagi.
“Saya buatkan grup WA khusus Dikmudora dan diaplikasi itu kepala sekolah wajib melaporkan kegiatan belajar dan kemajuan siswa. Seperti apa yang dilakukan selama belajar bahkan harus ada video atau gambar yang dikirimkan ke saya. Saya harap kepala sekolah dan guru dapat bekerja sama yang baik untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Hj. Surya Hutapea, Jumat (25/4).

Ketua TP-PKK Koltim ini menambahkan, selama pelajar SMP, SD dan TK orang tua, guru dan kepala sekolah dapat bergandengan tangan mengawasi anak-anaknya tidak keluar rumah. Antara pihak sekolah dan orang tua murid selalu menjalin komunikasi yang baik. “Alhamdulillah, dari pantauan saya dan laporan kepala sekolah proses belajar di rumah sudah berjalan dengan baik. Yang baik tetap dipertahankan dan belum ditingkatkan lagi,” imbuhnya. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy