Demokrat Dorong Muliadin di Pilkada Butur – Kendari Pos
Politik

Demokrat Dorong Muliadin di Pilkada Butur

Endang

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Sultra mengandalkan Muliadin (Ketua DPD II Demokrat Butur) untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Butur mendatang. Akan tetapi, status Muliadin bukan sebagai calon kepala daerah, melainkan menjadi pendamping (wakil).

“DPP memerintahkan kami untuk mengusung kader terbaik partai untuk bertarung di daerah. Oleh karena itu, kami dorong saudara Muliadin sebagai wakil bupati di Pilkada Butur. Sebenarnya, kami ingin dia (Muliadin) berpasangn dengan Abu Hasan. Hanya saja, Abu Hasan keburu punya wakil,” kata Muhammad Endang, Ketua DPD Demokrat Sultra, kemarin.

Bermodalkan dua kursi di DPRD Butur, Endang menegaskan bahwa yang akan memakai pintu partai berlambang Mercy itu harus siap bergandengan dengan Muliadin. “Saat ini, kami sedang menjalin komunikasi dengan bakal calon (balon) bupati lainnya, seperti Aswadi Adam atau Ridwan Zakaria, yang mungkin bisa menjadikan Muliadin pasangannya. Intinya, siapa yang mau jadikan kader Demokrat pasangannya, itu yang akan diusung,” tegasnya.

Dalam waktu dekat (usai Pandemi COVID-19), pihaknya akan menggelar rapat bersama seluruh kader untuk merancang langkah yang akan diambil ke depannya dan kemudian konsultasi ke DPP. “Sebelum bertarung, kami permantap dulu kesiapan. Insyah Allah Demokrat bisa jadi pemenang di Pilkada,” optimisnya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy