Claro Kendari Bagikan Paket Makanan Gratis – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Claro Kendari Bagikan Paket Makanan Gratis

KENDARIPOS.CO.ID–Saat ini banyak pihak yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi virus corona (Covid-19), tak terkecuali masyarakat Kota Kendari. Pekerja informal kehilangan mata pencaharian yang selama ini menopang kehidupan keluarga.

Pihak Hotel Claro Kendari menyiapkan makanan gratis di area pintu keluar parkir hotel tersebut.
Melihat kondisi tersebut, pihak Hotel Claro Kendari tak ingin berpangku tangan. Sejak 10 April 2020, hotel bintang empat itu aktif membagikan makanan secara gratis kepada siapa saja yang membutuhkan di area pintu keluar parkir hotel. Setiap harinya ada 100 paket makanan yang disalurkan.


“Kami menyadari kedaan saat ini membuat banyak pihak sangat terpukul. Oleh karena itu, kami berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan dan apresiasi kepada masyarakat yang tetap semangat dengan keadaan saat ini. Harapanya dengan program ini masyarakat akan terbantu dan tetap semangat dalam menjalani kegiatan sehari-harinya,” ujar General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadan, Minggu (12/4).


Ia juga berpesan kepada setiap warga yang singgah dan mengambil paket makanan untuk selalu mencuci tangan dan menggunakan masker serta melakukan physical distancing agar penyebaran Covid-19 bisa segera teratasi.


“Masyarakat diharapkan agar selalu stay at home (tinggal di rumah). Jika memerlukan fasilitas menu-menu makanan terbaik Claro, kami siap melayani Anda yang berada dirumah dengan layanan pesan antar yang kami sediakan. Makanan yang kami sajikan dijamin berkualitas, bersih dan steril. Pengantaran langsung dilakukan oleh staf Claro Kendari,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy