Bupati Kotim Pastikan Kesiapan Fasilitas RSUD – Kendari Pos
Kolaka Timur

Bupati Kotim Pastikan Kesiapan Fasilitas RSUD

Bupati, H. Tony Herbiansyah (kiri) ketika memastikan kesiapan ruang isolasi RSUD Koltim jika ada pasien yang terjangkit Covid-19, nantinya

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) berupaya agar masyarakat bisa terlindungi dari wabah virus corona. Langkah awal yang dilakukan untuk tetap menjaga sterilisasi adalah dengan penyemprotan desinfektan pada lingkungan, pembagian masker dan distribusi alat pelingung diri (APD), hingga memastikan kesiapan ruang isolasi di RSUD Koltim.

Senin (6/4), Bupati, H. Tony Herbiansyah, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koltim untuk memastikan kesiapan fasilitas dan paramedis di ruang isolasi jika ada pasien terpapar virus corona. Tony mengatakan, antisipasi Covid-19 terus dilakukan Pemkab Koltim. Termasuk memastikan kesiapan pihak RSUD dan Puskesmas agar.

“Kita terus waspada dan selalu berdoa agar terbebas dari Covid-19. Maka salah satu antisipasi kita untuk penanganan virus ini menyiagakan ruang isolasi sesuai protokol penanganannya,” ujar Tony. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy