Bupati Konawe Apresiasi Bantuan APD dari PSMTI Sultra – Kendari Pos
Politik

Bupati Konawe Apresiasi Bantuan APD dari PSMTI Sultra


KENDARIPOS.CO.ID — Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sultra menyerahkan bantuan bahan medis habis pakai dan alat pelindung diri (APD) kepada pemkab Konawe, Kamis (23/4). Penyerahan itu dilakukan di kediaman pribadi Bupati Konawe di bilangan kecamatan Pondidaha. Bantuan itu diterima langsung Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, untuk selanjutnya bakal disalurkan ke satuan tugas (satgas) percepatan penanganan Covid-19 Konawe.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengapresiasi PSMTI Sultra yang sudah membantu pemkab dalam upaya penanganan wabah virus Corona agar tak semakin luas penyebarannya. Bantuan yang diberikan itu, memang sangat dibutuhkan warga Konawe, termasuk para dokter maupun petugas medis lainnya.

“Terima kasih atas support PSMTI Sultra. Termasuk dari pihak UD Maju Motor. Sudah saatnya kita semua bersatu untuk melawan Covid-19,” ujar Kery Saiful Konggoasa, usai menerima bantuan APD dari PSMTI Sultra, Kamis (23/4). Saat ini, lanjutnya, tiga warganya sudah dinyatakan positif Covid-19 dan tengah dirawat di RSUD Bahteramas Kendari. Mantan Ketua DPRD Konawe itu menyebut, ia tak ingin lagi ada warganya yang menjadi korban penularan virus Corona. Makanya, kata Kery, dibutuhkan kerjasama dari semua pihak untuk memerangi virus mematikan tersebut.

“Bantuan sekecil apapun, sangat berharga bagi pemerintah dalam menangani virus Corona. Insyaallah besok (Jum’at, red), bantuan APD itu saya serahkan ke Ketua Satgas percepatan penanganan Covid-19 Konawe untuk didistribusikan sesuai porsinya,” jelasnya. (b/adi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy